Tuesday, June 24, 2008

sister's graduation bab 2

haah. sbenernya gue mengakhiri bab 1 karena mau mandi. sebab gue blm mandi dari pagi, yaah namanya juga liburan. SANTAI AJA.
nah lanjut ke cerita kacamata AJI dan topi rasta...

hmm, mata gue yg gatel ngliatin tu kacamata akirnya gatelnya smpe ke mlut hingga akirnya gue ngemeng ke clarissa " clar, pinjem dong kacamatanya" dan akirnya clarissa yg baik hati memberikannya dan gue sjenak menimbang2 lalu mengenakannya di depan mata. waah asikasik gue pake kacamata AJI haha, dgn cepat gue mengembalikan.
Setelah itu kita lanjut ngobrol2 dan akirnya kecapean berdiri kita milih duduk di kursi paling belakang yang kbetulan kosong. Di depan kita ada orangtua murid salah satu kelas 6 itu.
Nahh, akirnya acara pemilihan king and queen pun tiba. jadi ntar dipilih gtu yg topeng dan bajunya paling menarik dan dijadikan sebagai king dan queen. Sblum diumumkan, gue dan kawan2 melihat ada anak cewe yang rambutnya diiket 2 samping trus rambutnya yang agak kribo trus yang jadi gede gtulah [bisa dibayangin dong kaya apaa]. Trus gue sama desi ngejekin tuh anak "si lebay" haha entah knp milih itu pokoke yg pertama kali terlintas di otak ya itu kata.
nah secara gue ngemengnya keras krn emang suara yang diberikan TUHAN ya kya gini, volumenya sulit diatur yah jadilah mestinya orang di depan gue denger.

AKIRNYA PEMILIHAN KING&QUEEN PUN TIBAA
JENGJENGJENGJENG!!!
TERNYATAA!!
YANG JADI QUEENNYA ADALAH SI LEBAY!.
spontan gue sama desi dan lainnya pada ktawa dan kaget, trus qta stenga brteriak "eh si lebay tuh! si lebay jadi queen!"
stelahh euforia itu [hahaha] gue kmbali duduk dan ngobrol. trus gue foto2 pke kacamata dan topi rasta itu, gantian sama clarissa. gue minjem kacamata, dy minjem topi rasta. kita foto2 geblek gtu di acara perpisahan anak SD hahaha, dasar gak tau malu.
(hasil foto ada di paling atas)


Nah setelah itu, gue melihat anak lebay itu dateng ke arah kita2, eh ternyata enggak dy menuju.....
ANJRIIIT! ANYIIING! dy menuju ke arah orangtua murid yg duduk di depan gue dan menitipkan hadiah yg ia terima sbagai queen malam hari itu.
DHUAAARRRRR! (tanda kaget )
MAMPUS! brarti daritadi kita ngetawain tu anak, bonyoknya ada di depan kita, anyiing!
GUE MALUU ABISS, scara suara gue paling guedeee. haduuuuhh. malumalumalu dan mau minta maaf tapi gak enak.
Yaampun maaf oom tantee, maaf dek.


haduuhh malam yang tragis bagi oom dan tante itu krena anaknya telah dilecehkan dari belakang (dari bangku paling blakang mksdnya)

naah, akirnya acara pun brakhir. buat gue sih acara perpisahan gue pas jaman SD jauh lebih BERHASIL drpd acara prpishan adek gue.
aneh bgt, trus yg ngisi aja suaranya pada fales, keyboardnya gak sesuai, tempo acakadul hahaha sok banget gue, tp itulah yg gue rasakan sbagai pnonton. huaah.

yaudahlah pokoke adik gue udah perpisahan aja, hahaha. buat mereka mungkin sneng2 aja. yh namanya jg anak sd, mana ngerti gtuan. ntar klo uda smp baru kerasa aplagi smp. huaaa, jadi inget prpisahan smp dulu hahaha. yaudahh inilah akhir dari cerbung ini.

trimakasii sudah membaca. xD

No comments: