Wednesday, September 17, 2008

anak ips
biasanya nganggur males2an [hha kya gue mksdnya]
online smpe pagi butaa [yaah makin gue]
bersenang2, hepi2, muka ceria
namun, minggu ini
hal tsb gak akan ada dlm diri gue.
wanyiiing stiap hari ada 2 ulangan

arghhhhhhhhh, bisa mati gue. yah 2 hari sudah terlewati, dgn cukup berak brdarah atau darah berberak [euhhh HAHAHAHA]. nih jadwal anssosa minggu ini:
  1. senin: ul. TIK dan ul. Bhs. Inggris
  2. selasa: ul. akuntansi dan ul. geografi
  3. rabu: ul. sejarah dan ul. BLOK MATEMATIKA
  4. kamis: pidato dan ul. sosiologi
  5. jumat: pidato dan ul. akuntansi [LAGIII, ARGH!]

ahhh paraaah gak cihuy banget kn jadwalnyaaa. udah gtu si pak rolly ngasi2 tugas cari artikel sma ntn tv trus pke diketik sgala, gilaa ya tuh guru prasaan udh tau dh kelas gue ulangan udh kayak apaan tau ngalahin anak ipaa! wah wah wwahh, ckckckckck.

ahhh HARI INI GAK NTN UGLY BETTY lagii.. yaudahlah gpp. oiya ntah knapa tadi siang gue bner2 labil. jiwa gue yg biasanya lg ilang entah ke mana. gue gak mau mmhami org, gue mrasa diri gue bukan apa2 dan gak brarti sma skali. pdahal slama ini g slalu berpikir positif dan berusaha mmhami sgala keadaan yg ada. tp td siang g sma skali gak kya gtu. ahh apaan banget sih,lg stress kli yaaaa.

hari sabtu ntar ada g, angel, nisa, mara, tami, putri, sekar, agnes dutsi, dkk maen gamelan bali pas PPSU hahahaha. harus latihan banyak2 nih, abis gambal gak pke partitur gtu, gila tuh si pak NYOMAN jagoo abis, bisa inget. [yaeyalah klo gak jago dy ga jadi guru, otong!]

ah udh dh, udh tnga satu pagi nih! bsok jadwalnya ul sjarah sma blok mat! parah gue masa ga tidur2.

No comments: