Tuesday, September 9, 2008

KECACATAN ANSSOSA

udah lama gak ngeblog, ahhh. rasanya hari-hari berjalan begitu cepatnya sampe2 g kadang gak bisa mnkmati hari-hari itu karena dilanda kesibukan yang tiada henti.
SEMANGAT 45 gue utk ngurusin acara seksi kesenian bkin g lupa waktu banget. tapi tetep aja ad hal-hal yg bikin gue senang dan terhibur misalnya sperti tingkah laku anak2 sekelas gue yg GAK LAZIM dan MENJENGKELKAN dan suatu kebanggan yg besar punya tmen2 kya mereka, jadi suasana kelas itu sangat mndukung kepribadian gue.

MINGGU LALU.. gue kena tegur terus sama guru gara- ribut plus gara-gara bantuin temen ngerjain soal [what the?] masa bantuin aja gak boleh? yaa emng si ngerugiin gue tapi kan apa saalahnya ngebantu, tp emang ni tmen gue si AT kagak tau dirii, nanya muluu. anjriit posisi duduk minggu lalu tuuh pweee banget TAPI, gara2nya gue jadi kena tegur muluuu, astagaa.

inilah TEGURAN-TEGURAN yang gue dapatkan:
1. Bu Desi, gara-gara gue praktek jadi tukang martabak yg lagi ngocok telor dengan hebohnya. gue ketangkep basah sedang mengocok telor dengan daun bawang. [zzz]
2. Pak Bayu, entah kenapa gue disuru duduk di depan lalu gue protes karena g mrasa si AT lah yg mmbuat gue jadi ribut, secara volume suara gue gedee waabeess. jadilah g dgn stngah berteriak ngemeng, KOK BAPAK NYALAHIN SAYA? dan dgn sumringah ala pak bayu dy berkata," siapa yg nyalahin kamu?" lalu ia menyuruh AT yg pindah ke depan. tapi abis itu trnyata ad diskusi dan duduk di luar [intinya jadi gak pnting tuh disuru2 pindah]
3. Miss Etha, beuhh prasaan gue udh ngejawab prtanyaan2 yg dy berikan dh DENGAN TEPAT! Tapi sekali lagi karena teman-teman di sekitar, gue jadi gak bisa mngendalikan diri dan TERTAWA PUAS BERSAMAA2, tapi SECARA SUARA GUE GEDEE WABEESS, YAAH GUE KNA TEGUR LAGI DEH DAN DISURU PINDAH KE DEPAN [what the ****] anyiiing!

yaah itulah teguran-teguran yang nyata terlihat oleh g dan temen2, akkhh ampuun bu/pak guru!

ada suatu cerita di mana si AT yg blegug nanya sperti ini
AT: myr, itu siapa org namanya Nurdin Entot, ya? [ngemeng smbil nahan tawa dan sumringah]
gue: ha? [TERTAWA TERBAHAK2, sbenernya gak dnger jelas kata pertama, gara2 kata ke2nya entot jadinya ngakak] HAUHAUUHEHUAHHAUHUIOAHWHHA.
AT: ehh Nurdin Entok, ya? [masih smbil nahan tawa dan sumringah]
gue: [cuman ketawa ngakak ampe puass dan mndengar bahwa AT ngomong NURUNIN ENTOK]
ternyata si remon ngedengerin kita dan KETAWA NGAKAK JUGA! DAN mmbetulkan kalimat AT
remon: NURDIN M. TOP !!!! [abis itu ngakak abis2an]
gue: oohh, NURDIN M. TOP tooh HUAHUHUHOHAHOWHAHAHWHAUA

dan pokoke kita ber3 ngakak gak ad abisnya [buset lebay] TOLOL bangetbangetbanget!
di posisi duduk ituu pokoke gue dikelilingi para lelaki maksiat yg mbikin gue kna tegur muluu.
anjriiit kesel dong gue, cman emg klo ktawa2 asik abiss hahaa. ada suatu ketika si chris yg duduk di dpan gue tiba2 tari saman mndenger gue nyanyi lagu bahasa portugis [astaga aneh abis]
BANYAK BANGET KEJADIAN IMPLISIT DAN EKPLISIT di sana, akkhh hahahaha HANCUUR bangeet!

TAPI MINGGU INI posisi duduk sudah berubah tapi tetap saja gue masih duduk dekat mereka hahahaha, cman gak sdeket 2 minggu yang lalu, ya ya ya. kali ini gue akan brubah utk diam dan tenang saja.

Tapi pada kenyataannya, baru 2 hari aja udah 2 kali ank2 pada ngakak ngeliatin gue [mmpermalukan diri sndiri]. Pertama, hari Senin. gue mnciba mmpergakan gerakan baru anssosa [apaan banget nih?] yg tepi ciptakan saat di ultah yck. yak dan saat gue akan mmperagakan itu [tangan di angkat ke atas, mirip gerakan yoga gtu deh] si monik yg duduk sblah gue angkat tangan utk bertanya dan smua mata tertuju padanya dan gue yg duduk persis di sbelahnya yg sedang mmperagakan gerakan itu, LALU SLURUH ISI KELAS TERTAWAA. ahhh. Hari Selasa, gue megang 2 buah kipas besar dan mngepak2an kipas lalu mengangkat badan seakan mau terbang HAHAHA, llu ank2 juga pada ketawa yah utgnya gak smuaa. fyuuuh abisss. ANJRIT SUKA BANGET YA GUE MMPERMALUKAN DIRI SENDIRI? astagaa.

1 comment:

CEU said...

hahaha.
bdw myr. itu labelny salah.
bkn kcacatan anssosa.
kcacatan elo doank. masa bw2 nama anssosa ..