Friday, September 17, 2010

Gara-gara Warteg Shinta

Yak sudah jelas dari judulnya udah pasti kali ini ngomongin perut dan isinya.
Intriduction dulu deh . . .
Warteg Shinta adalah sebuah warung tegal yang menjadi favorit anak-anak kos di Kutek (selanjutnya akan disebut Kutekian). Selain murah, porsi kulinya sangat mengenyangkan (ya namanya juga warteg kan). Di samping itu, warteg ini punya beberapa cabang. Yang saya, sebagai maba, ketahui sih ada 3 buah Warteg Shinta yang terdispersi (aduh ini akibat belajar statekbis) di daerah Kukusan Teknik. Naah udah banyak keunggulannya kan? Banyak juga yang makan di sini apalagi kalo lagi mau menghemat atau emg ga punya duit banyak buat makan di warung Love, Nyempil, Cho-cho, dan sebagainya.

Nahh brangcut ke kasus. Menjelang hari lebaran, Warteg Shinta udah tutup dari beberapa hari sebelum lebaran, yaa kira-kira 3-4 hari lah. Nah ternyata setelah lebaran dia masih tutup hingga kemarin (16 September 2010). Sebelumnya perlu diketahui bahwa anak-anak FE dan FT tuh udah masuk kuliah dari tgl 16 kemaren. Ya pasti mereka udah balik di kosan dong ya. Dan kosannya tuh kebanyakan di daerah Kutek. NAAAHH.... saat malam pun tibaa... perut keroncongan.... butuh pelipur lapar... biasanya Warteg Shinta jadi inceran. DAN TERNYATA, WARTEGNYA TUTUP! oh damn, gw jg pengen makan ga bisa. Oke gw, Komang, dan Niken yang udah janjian makan bareng bergegas ke Lesehan Cho-cho, sampe di sana, GRRRR FULL!! ga bisa masuk ga bisa duduk ga bisa makan. Oke fine! kita ke Nyempil, ehh katanya nasinya abis lagi dimasak -________-" kaco deh kaco. Trs Komang blg, eh dpn kosan gw aja tuh ada, tadi sepi.
Ettssss liat kata "tadi" yang Komang blg, erghhh dan yaa sesampainya depan kosan dia yg cukup jauh, PENUH sekarang tuh argh. Perut Niken sudah keroncongan (logat Batak). Kita masi berpikir hah yasudahlah sekalian olahraga dlu kosongin perut biar ntr makannya enak.
Ya itu gw dan teman2 muter2 ada kali sejam buat nyari makan yang ga penuh dan tersedia makanannya. Dan akhirnya kita makan di Nyempil yang ada tempat kosong, padahal rame juga. Kesimpulan yang dapat diambil adalah, semua GARA-GARA WARTEG SHINTA.

No comments: