Sunday, August 16, 2009

update lagi blog

huaah udah lama banget ngga nge-post. gue kira dunia perblog-an sudah hampir punah. ternyata ngga hhaha. abis ga selalu enak nulis, ga selalu enk ngedengerin org, ga selalu enak membaca. semua ad waktunya masing-masing.

HEII KAWAN2 GUE UDAH KELAS 3 LHO! hha pamer gtu. KAKAK KELAS juga akhirnya. kakak kelas paling bangkot tua abis klo di SANUR. di kelas 3 ini gue merasakan ada perubahan dalam diri gue, yaitu gue SANGAT BERSEMANGAT untuk BELAJAR. Sampai sekarang belum muncul rasa malas seperti di kelas 2.

Mungkin sindrom ini dialamai oleh teman2 kelas 3 lain, ya secara gtu kan ya bntar lagi mw kuliah, MASA DEPAN YG SEBENARNYA bntar lagi akan kita alami. SUNGGUH2 BELAJAR DEH TAHUN INI. mati2an untuk setahun ini biar masuk univ dan fakul yg kita sukai dan ingini! kenapa ngga? cm stahun kok untuk berpuluh tahun ke depan. SADARILAH KAWAN2, bagi kalian yg belum sadar.

oiya, semester 2 kemarin sangat mengharukan dan membahagiakan buat gue. DENGAN SANGAT TERKEJUT DAN TAK DISANGKA, gue mendapatkan peringkat yg buat gue lebih dari cukup dan ga pernah terpikir bisa dapetin tuh angka 1 (satu). buat gue masuk angka 5 aj udah WAW. saat nama gue tersebut, gue terdiam merinding kaget, sama halnya dengan bokap. Gue merasakan betapa bahagianya orangtua dan keluarga besar gue, TERIMAKASIH YA TUHAN, ini semua berkat dari tangan pengasihanMu saja, ya TUHAN.

NAH, untuk tahun ini gue akan mempertahankan dan meningkatkannya! i won't let you down, pa, ma..


SEMANGAT!! BANYAK KEGIATAN MENAMBAH RASA TANGGUNGJAWAB DAN PEMBAGIAN WAKTU LO!

No comments: