Thursday, October 30, 2008

silsilah keluarga BIADAB

di dunia persahabatan gue [HAHAHA] ada sebuah silsilah keluarga yang amat sangat BERADAB, GILAA boong abis, maksdu gue BIADAB.
langsung aja yeh. nih karakternya adalah sebagai berikut:

NISA adalah seorang wanita di tahun 70-an yang diserang oleh sekelompok abang tukang bakso[ ada banyak gitu ] biadab di pasar dan dengan tak segan2 memperk**a NISA.
sembilan bulan kemudian nisa melahirkan seorang anak perempuan yang amat cantik [wanjeeng muji diri abiss] bahkan mengalahkan ke "ayu"anKEN DEDES [hahahaha sejarah banget sih] dan Candra Kirana dan Dyah Pitaloka, yak namanya MYRNA.
Nisa membesarkan Myrna dengan susah payah. Nisa adalah seorang pujangga dan ia setelah melahirkan myrna terus menerus menulis dan akhirnya namanya tersohor di muka bumi ini.. SEORANG SINGLE PARENT yang amat KAYA dan MAKMUR. Namun demikian, anaknya melakukan suatu hal yang amat mencoreng tapi tidak ketahuan oleh publik [psstt..jangan bilang2 yaa bagi para pembaca. haha] ya Myrna di usianya 20 tahun sudah memiliki seorang anak laki2. Setiap 2 tahun ia mengandung dan melahirkan seorang anak [YA SANGAT TIDAK BERADAB BUKAN? namun, myrna adalah sosok pribadi yang mempertahankan prinsip hidupnya jadi, itu bukan masalah baginya. krn dy punya sebuah prinsip yg kuat dan sayangnya saya tidak bisa mengatakan di blog ini.
Myrna akhirnya memiliki 4 orang anak yakni: anak sulung [nama tdk bisa disebut di sini], dinar, angela, dan anak bungsu [nama nya pun tak boleh disebut]
Myrna walaupun dengan keadaanya seperti itu, ia memiliki karir yang demikian hebat dan membubung tinggi ke angkasa [wanjiing lebay :p]. Ia memimpin sebuah perusahaan besar yah walaupun tanpa bantuan para suaminya. Sebenarnya 4 orang anak itu dari 4 laki2 yg berbeda2.
Hal ini tidak membuat kacau kehidupan keluarga ini.
TETAPI, keluarga ini adalah keluarga yang sensitif dengan pihak luar atau pihak asing manapun sehingga sulit sekali mempercayai orang khususnya di dalam bidang pernikahan. Ya dari pengalaman sang ibunda nisa dan myrna. Selain itu, banyak orang yang mengincar harta mereka yang melimpah itu. Untuk mengantisipasi hal tersebut akhirnya Myrna mengawinkan keempat anaknya agar harta mereka tidak jatuh ke tangan siapa2.
Akhirnya Dinar dan Anak Sulung menikah dan memiliki anak bernama Tami. Angela dan Anak Bungsu menikah namun, si Anak Bungsu mandul jadi belum memiliki anak. YAH AMAT JAHAT DAN TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN memang. Tapi ini pada awalnya. Lama kelamaan kedinginan hati nisa dan myrna pun mncair...
...hingga akhirnya dinar pun menyeleweng dan memiliki 2 orang suami . Dari suami pertama yakni Anak Sulung mereka dikaruniai seorang aanak bernama Tami dan dari suami kedua mereka dikaruniai anak bernama Putri. Bagaimana nasib si mandul?? Akhirnya Angela menikahi seorang laki2 gagah perkasa yang menjadi cinta pertamanya sejak SMP dan dikarunia seorang anak bernama Sekar. Pihak2 luar tersebut sebelumnya sudah melalui proses seleksi yang sedemikian ketat dari mulai psikotes, matematika, bhs inggris, bhs indonesia[MAU NIKAH APA MASUK SMA?]
MEREKA [KARAKTER] ini tinggal di dalam satu rumah yang pastinya amat besar dan amat ramai. Namun, Anak Sulung dan Anak Bungsu pun tak kunjung kembali sejak diDUAkan. Apakah mereka memang memiliki pasangan lain yng tidak mmnuhi kriteria nisa dan myrna? Apa sebnernya motif mreka meninggalkan anak dan istri2 mereka? SAKSIKAN KISAH MEREKA HANYA DI BLOG INI, tunggu kisah selanjutnya yaaa.

No comments: