Monday, October 20, 2008

biang ribut? OH NO!

minggu lalu terdapat 3 hari yang digunakan untuk pelatihan PROBLEM SOLVING. Dan gue sebagai ank sanur yg sangat disiplin [BOHONG] gue mngikuti pelatihan itu. Nah, di situ kita tuh ngemngin masalah kelas dan tujuan kelas kita adalah mencapai kekompakan kelas. Yah, beranjak dari situ ada suatu ketika di mana kita harus nulis akar masalahnya dan gue yg amat sngat berasa klo gue BERISIK BANGET, gue tulis aja di kertas "VOLUME SUARA SAYA (INISIAL M) TIDAK TERKONTROL". Nah pas liat tulisan ini si bu vero nanya hahaha, trus gue bilang aja, " ITU SAYA YANG TULIS, BU" Nah si remon juga nih pake nulis begini "KEBANYAKAN BECANDA (INISIAL M), dasar lo mon, minta diitabok banget! kan lw jg yg ngajak becanda woi!

Dan kembali beranjak dari kasus di atas, nama gue sering disebut sbagai contoh.. yah sedih juga kali yaa teman2 jadi gue. sumpah gue amat sangat merasa bersalah. MAAF YA ANSSOSA, KLO SUARA SAYA TERLALU BESAR T__T

aduhaduhh smpai detik ini gue emg sering ditegur guru karena terlalu keras suaranya. tapi guru itu mengingatkan juga tidak smbil marah2, aduhhh! BAGAIMANA INI! teman2 anssosa tercinta sya akan berusaha mengurangi kbiasaan ini dan becanda gue yg terlalu banyak akan gue kurangin tapi mohon BANTUANNYA YAAA. dan parahnya lagi gue malahan adalah salah satu dari 3 orang yakni STEFANI, NESSIA CAROLINA, MYRNA S.R.H, dan kita disuruh jadi petugas penenang kelas. yah katanya dengah suara gue yang besar jadi membantu gitu deh kata si ibu vero dan ibu cicil, lagian yg milih kan anak2 anssosa, ckckckc. hahahhahaa :B

nah, tadi si pak catur kan ngebagiin ulangan TIK tuh. pas dy nyebut nama gue, gue maju ke depan dan dy sblum menyerahkan kertas ulangan ngemeng gini," MYRNA, KAMU KLO KETAWA JANGAN KERAS2 YA, SUARA KAMU KEDENGERAN SMPAI RUANG GURU, LOH."
jengjengjengejeng. MATILAH AWAK, R.GURU MEN!
lalu pas pulang sekolah gue ketemu si ibu yang namanya aja blom lunas kata si orlin, yakni wali kelas gue si IBU CICIL. pas itu g lagi ketawa-ketiwi kya org benga. lalu dy bilang gini smbil snyum2 [gak ada muka marah sma sekali cing!],"MYRNA, KAMU BIANG RIBUT YAA" lalu gue menjawab,"IIH, IBU MAHH, ENGGAAAAK", kemudian dy ngemng lagi," TAU GAK, SI IBU VERO [yg juga wali kelas] PAS MASUK RUANG GURU DY KETAWA2. KATANYA SI MYRNA TUH, DY YG DISURUH DIEMIN KELAS, EH DYNYA YANG RIBUT." gue pun hanya diam tersenyum dan dy pun juga tersenyum ADUUHHHHH TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOONGG!!
GUE BUKAN BIANG RIBUT, CUY! temen2 gue menyulut keributan gueee!!!

No comments: