Tuesday, October 21, 2008

latian bola

nah hari ini utk prtama kalinya kembali ada lat bola putri. nah sperti byasa kami dilatih oleh bapak harris. NAH TAPINYA, pas abis latian nendang2 kan kita duduk mndengarkan si pak haris bercerita tuuh, tiba2 sesosok guru laki2 berbadan kurus datang. yak itu dy si bapak bayu.
dlu si sbnernya prna terpikir oleh gue [jauh sblum ada rencana latian bola] klo dy juga bakal ngajarin cwe2 maen bola nih. EH TERNYATA TADI DY BERKOLABORASI dengan kami main bola HAHAHA. aduh tuh guru udah kya ulet, mam to the pus gesit abis. YEAH TAPI GUE BERHASIL MENGAMBIL BOLA DARI DY DOOONG! hahaha pamerr.
yahh tapiii ank2 bola tuh pada ngeselin yaa apalagi yg namanya ERICA, JANCE, ANGEL, NISA.
yah buat lo2 yg pada tau, yg ga tau yah gak mau baca jg gpp ntar ga ngerti pula hha.
MREKA LANGSUNG NGE-CENGIN GUE pas dy dateng. si erica pake nyanyi2 apalah ga tau, si jance udah ngemeng apaan ga tau, angel adalah yg mulai ngejekin bersama nisa. [BANGKE LO SMUAAA!] UDAH GITUU, pak harris lagi ikutan dy brniat ngebelain gue TAPI, JIJAY! dy bilang, "iya, myr, cman kita ber2 yg tau kan yg benernya" HADOOOOHH PLIS DEH PAK.

yaudah pokoke pas tanding aja stiap gue jagain si bapak, yg laen langsung pada nge-ceng-in gue! tae. langsung dah gue ktawa2 juga dan akirnya gak dapat dihalau. AHH POKOKE MEREKA ADALAH ORANG2 KYA KETEK YANG SELALU SENANTIASA DEH NGEcengIN GUE... zzz

nah, pas tanding ini juga gue kyanya rela menjadi tumbal oleh bola "biadab" kaki itu deh. duh gue berniat menerima bola cing! MALAH ITU BOLA BUKANNYA MAMPIR KE KAKI GUE MALAH KE leher dan dada (2x). NAH, abis itu critanya gue mau heading, eh malah kesakitan sndiri. LALU, DENGKUL GUE TABRAKAN sma dengkulnya friska, ckckckckck, kaki gue tabrakan sama kaki pak haris. HADOOH. udah gitu pas tanding gitu si jance nih slalu bilang,"GUE TAKUT MYR SAMA LOOO!" ahh si jance nih bkin gue jadi ga enak kan, bkin gue takut ajee. LAMA2 GUE TIBAN BNERAN LO JEN!. hha aduhh rabu sma kamis masi ada latian nih, entah akan apa jadinya badan gue, wuoaaaaaaaaaaaaaaaaa. FYI, ntar tuh tim bola kita bakal tanding sabtu iini, dan betapa hebatnya kita karena baru latiaan. hahahaha emang dari taun lalu nih kya gini, tp gak separah ini cuy! YAYAYAA, ntar gue critain lagi deh bagaimana latian bola gue 2 hari ke depan dan pertandingannya di GSM hhhe

3 comments:

Adrian Edrien Luminors said...

hahaha ada2 aja dah myr
cie cie di eceng2in ma pabay nih?
wkakakak
pake dibelain ma coach harris lg
hha, pis cui
tapi kalo disuru milih
mau yg mana?
Coach Harris or PaBay?
lalalala~~

Adrian Edrien Luminors said...

ada2 aja dah myr
cie2 yg dieceng2in ma pabay
ahaha didukung coach harris pula
wkwkwkwk
pis myr, damai2
tapi kalo disuruh milih mau yg mana?
coach harris or pabay?
lalala~~~

jance said...

.yaolooh myr.
.g bener takut ma lo.
.sumpah.
.apalagii pas lo larii k g agresiip beneer.
.sumpaah ngerii.

_JAH bless always
_jance here~