Tuesday, October 14, 2008

HHBB for sure!


muka kita asik banget kan? hha

hari sabtu kemaren gue, angela, nessia, silas, adrian, aldo yang terkumpul dalam HHBB jalan ke sms dlm rangka ultahnya aldo yang notabene udah 2 bulan lalu [ps:maaf yang sbesar2nya aldo dan adrian gak ikutan pas gue ultah yaah lu udah gue kasi tau kan ber2 apa yg mnjadi alasan gue hahaha]


nahh kita tuh sbnernya gak tau mw ke sana naik apa. brencana naik angkot cman 4 dari kita mnolak karena cuaca superhot di sabtu tersebut. akirnya kita berpikir dan silas yang otaknya brisi ide2 kotor busuk dan konyol tiba2 bilang gini, "cari org yg rumahnya di gading!"


lantas, kami terus berpikir dan kita emg mesti nyari yg rumahnya di gading dan punya transport pribadi [hahahaha gila yah kebayang banget busuknya kami huhuhueue:B]


lalu silas meneriakkan sebuah nama "JANICE!" yak janice yg dimaksud adlh anak kelas X yg bertubuh kecil sedikit bungkuk ank basket dan dari kita ber-6 cman gue angel dan silas yg kenal baek, HAHAHAHHA. sumpah ga tau malu banget, tapi bodo amat, si jance juga biasa gue sma angel siksa HAHAHA kyanya si gue yg suka nyiksa wkakahaha.


DAN gue angel nessia langusng ambil seribu langkah dari HALL ke parkiran dan dari jauh kita udh ngeliat mobil jance yg amat khas masih berdiri [emg mobil berdiri?] mksnya bertengger [emagnya burung?] haduh bu dessii tolong bantuin kasi kosa kata dong! argh yah pokoke masi ada di parkiran aja. YAHH TAPI JANCENYA GAK ADA. akirnya gue nyuruh nessia dan angela nunggu di parkiran trus gue balik lagi ke HALL, nyari jance.


pas di HALL ternyata JANCE ada, sial bner udah cape2 ke parkiran gtu. dan akirnya gue dan silas mbujuk2 jance dan akirnya dia MAU!


WAW BETAPA EUFORIANYA KAMI krena ga harus merogoh kocek sma sekali HAHHAHA.


yah makasii banget ya jan!! SOAL DI MOBIL? hmm yah gtu deh si jance yg punya mobil malah duduk do tong sampah krena cman dy doang yg bisa duduk di situ hha, maaf banget ya jen, gpplah skali2 sma kk kelas whahahha.


DAN AKIRNYA KAMI SAMPAI DI SMS. cewe2 masi pke rok sanur tapi atasan bebas, silas aldo celana bola yg ada nomor punggung atasan bebas, adrian BENAR2 BEBAS. kita yg akan ditraktir ntn sama makan oleh aldo akirnya lebi milih utk makan dulu, dan akirnya kita makan di HOKBEN. dan di sana kita foto2 yah cman 2 kali klo gak salah. trus kita lanjut ke XXI dan beli karcis. SUMPAH tadinya kita bingung banget mw ntn apaan, yaudah akirnya ntn BARBIE [film titi kamal desta dkk deh, sumprit ni film bkin ngakak tapi jijay]. nah sambil nunggu film mulai kita ke rooftop sms dan foto2 banyak di sana. silas yg gayanya udah kya fotografer ternyata HEBAT! dy nyoba2 segala cara supaya kita bisa kliatan smua pas difoto pake selftimer. udah gayanya makin norak2 hhha. nah abis ntn kita nongkrong di starbucks dan kita cuman beli 2 frapp. tapi duduknya lama abizzzz hhha.dan kita gak lupa berfoto2 di sana, mumpung sepi gitu.


dan perjalanan kami berakhir dengan curhat2an antara kami, dan alhasil ADRIAN mendapatkan ap yg sbnernya terjadi dalam dirinya. KEPUTUSAN YG LO AMBIL BNER KOK YAN, inget kata2 kita yah :B hhhehhehe

No comments: