Tuesday, July 29, 2008

anssosa & tekad bulat

huah 2 minggu-3minggu jadi anak IPS. buset bner kerasa santainya. gak tau sih ntar2nya gimana tapii gilaa emg bda bgt sma anak IPA. nah nahh kluar dr masalah tersebut, gue, noniie, dan nessia tadi pagi tiba2 mencetuskan nama beken kelas gue hha mskipun cma kita b3 aj yg heboh soalnya yg lain jg pada gtauu. awalnya gue [yah g emang ska bgt bikin2 nama atawa singkatan atawa akronim gtuu deh, cacat abis]
dan gue mencetuskan sbuah kata dibantu noniie dan nessia yakni
ANSSOSA
yg mrpkan singkatan dari: ANAK SBELAS SOSIAL SATU
yahyahyah terserah mau bilng norak atau apa kek tp kami snang dgn nama itu hha...

oiyah tadi gue angela mara dan gaby dan noniie dan ank2 2nd hum ke rumah silas utk makan mrayakan ultah silas yg udah 2 minggu yang lalu, waah makannnaannnya lezat2 seafood gtu d, hha plus bakso. haduh rencana diet g bisa gagal nih klo gini muluu malem2 kerjaannya makan doang. padahal kan tekadku sudah bulat [halah soksokan bulat padahal kotak aj blom tentu, cacat]. duuh teman2 doakan akuu supaya bisa menjalankan rencana diet yg lebih ketat ini ya. soalnya dlm bbrp bulan g ga makan malem g udah turun 7 kilo! yeahh senangnya! smoga timbangannya gak SALAH, huhuhu.

No comments: