Tuesday, July 22, 2008

bandung oh bandung; inul vizta "ajib" PVJ

masi di hari kedua.. gue dan anak cacat bandung [sbutan utk kami ber5 yakni iren, dnz, angel, myrna, dan echa] pas sore2 yaah agak malem jg sih jam stenga 8an klo ga salah, brangkat ke PVJ dgn naik angkot.
dia angkot ad kjadian yg nyebelin buat gue tp kocak bwt anak2.
g yg duduk di paling pinggir bgn kiri angkot brarti dket pintu kann.. nahh di situ kan ada kursi kecil tambahn gtu, tp bhnnya sama kya kursi pjg yg g dudukin, tidak terbuat dari kayu gtuu deh.
kursi kecil tsb bs dicopot2 critanyaah, dan dengan GAMBLANGNYA... gue MENCOPOT KURSI kecil tersebut hingga JATUH KE LANTAI ANGKOT dan mngluarkan bunyi yg kencang.. dan si abang ANGKOT kaget! trus dy nanya "ada apa ini?"trus g jawab aja " gak ad2 apa2 kok" (g takut juga siih hahaha dan tmen2 g udah ngetawain g aja smbil ngejekin). trus angkotnya jalan dikit terus berhenti tiba2 dan si abang supir kluar dri mobil trus ke kursi yg gue copot tadi dan ngebenerin tuh kursi trus ngemeng apa gtu ke gue, UDAH G LUPAKAN. maless abisnya nyebelin!
arghh malangnya teman2 g hanya bisa menertawakan g yg udah kikuk ARGH M***EY!

lanjut ke PVJ aja.

sesampainya di PVJ, g amat senang krena blom pernah hahahaa. trus pas itu kta mnyadari klo baju kita kok kyanya salah gtu di sana. mestinya baju yg kita pke ke ciwalk dipakenya di PVJ, hahaha trus g bilang yaudahlahh santai aja [sok nyantai bgt gue weks]. yaudah pas di sana kita jalan2 di dlm pvj trus memutuskan utk ke inul vizta yg tletak di sblah starbucks.
kita si sadar, ke bandung kok malah karaokean, lah di jkt jg ada gtu huahhaha namanya jg ANAK CACAT BANDUNG... yaudah kita mesen yg small trus mesen makanan dan minuman dan kita nyanyi2 kya orang SARAP. g lgsg milih lagu kesayangan dari band kesayangan ykni pria idaman wanita dari the changcuters! [love it!] trus g nyanyi2 sndirian kya org bego dan g mndapat nilay 82 klo gak slah!! waahh snangnyaa dpet nilai bagus huahahaha, cacat. trus yg lain ikut nyanyi ]tapi dgn GAMBLANGNYA [lagi2] g mencet apaan gtu trus jadi ngulang deh lagunya, padahal si angel uda nyanyi hampir abis tinggal lyat nilai aja malah! BEGO!! MAAF YAA, gileee i was feeling guilty, yaeyaallaahh, jahh.
trus di akhir2 kta mmilih house music dgn lagu "satisfaction" AAAJIIIIBBB BANGEET KAN... HAHAHAHAHAHA CACAT ABIS. kita ngerekam tuh video ajebajeb yg ajib pke hp gue trus kita ngedugem di karaokean [wuanyiing cacat abisss ahhhh hahaha] kita smpe naik2 ke kursi trus pke ada gelas yg gue jatuhkan di awal lagu da itu terlihat di video trus si iren yg kepleset gara2 bkas tumpahan air dlm glas yg g jatuhkan hahahaha dan masuk ke video, mampus bgt pas bsok pulangnya gue dan yg laen gak bs brenti ktawa ngeliat tuh video! apalgi pas adegan si iren kpleset! masalahnya si iren itu sblum kpleset ngemeng gini " AHH! BUEECEEK!!" trus setengah dtk kmd dy kepeleset, dasar anak BEGO! hahahaha

nah nahhh kita kn udah ajeb2 tuh asik2an di inul vizta, skrg adlh wktunya utk pulang..
jengjengjengjeng! dan angkotnya udah ga ada lg yg mnuju ke rmh eyangnya iren!!!
M-A-M-P-U-S ! yg lain udah pada ketakutann, tp knapa gue enggak?? hahaha g emang bodoh.
si echa nyuru naik taksi, tapii gak ada taksi yg lewatt. yaudah pilihan akhir adalah jalan kaki.
emang gak jauh sih, gak sjauh PAMULANG ke PIM jg siih hahaha. yaudah dgn ktakutan dan rasa was2 mreka, kami jalan kaki pulang. gue berasa badan gedee, lgsg ambil jalan paling blakang [najis gue sok jagoan abiss hahaha] yaudahlah biar mreka mrasa aman, hahaha. kita berjalan dgn sgt cepat dan gak noleh2 kanan kiri, ada jg sih abang2 kampret yg godain hahaha [godain mreka bukan gue! mana ada yg BERANI??!] dan dan dan dgn mnempuh wkt 15 mnit kami sampai!! badan keringetan, kaki bekonde, jahhh tinggal ngegelepar aja di kasur, ahhhh senangnyaaa. tp kami ttep aja masi tidur2an duluu bru gnti baju dan ngakak ngliat video ajeb2 ituu, main UNO (lagi). huaahh dan g berhasil difoto pas tidur oleh mreka, SIAL!
huahhh love u fellows!

No comments: