Friday, July 18, 2008

MASTER UNO ALL THE WAY

oiyaa pas malem harinya kita tuh main UNO smpe pagi jam 1an stnga 2an klo gak salah sii.
gue yg mmbawa UNO, tadinya dri kita yg tau mainnya cma gue sma echa doang! trus si dnz pas sore2 mnta diajarin gtuu yaudh g ajarin dan dy bisa dan sangat amat tertarik dan fanatik thd game ini, CACAT ABIS. jahh...

nah spulang dri ciwalk, kita main UNO. tadnya cma g echa dan dnz, trus lama2 kita bujukin si iren dan angel dan akirnya mauu. si angel baru main aja lgsg menang hahaha [dasar anak pintar, jgn dibawa2 ke mainan kartu gini dong ah!] dan kita pun asik sekali bermain smpe berkali2, hingga pada suatu ketika dnz mngejutkan dgn berkata, "eh si myrna gila ni blom perna KALAH!"
dan si echa nyahutin si dnz dan angel pun juga dan iren pun juga. akirnya mreka tiba2 jadi mengganas dan menyatakan sbuah ultimatum [hah? asal aj ni kata dipake biar keren] kepada gue ykni, SEBELUM MYRNA KALAH, KITA GK BOLEH SELESAI MAIN!

WUANYIIIING! JAHAT BGT MEREKA SAMA GUE! ARGHH, smpe sgitunya sama sayaa, huhuhuhu. nahh konteks gak pernah kalah di sini adalah g gak pernah jadi yg kalah paling terakhir krena g gak slalu mnang paling pertama, gtuu.
GILA BNER, mreka emg bner stick sma kata2 mreka! nahh di tengah permainan kira jam stenga 12an... suara pintu kamar dibuka terdengar... hiiiii OTOMATIS kita langsung pada nunduk smuaa dan ktkutan... si dnz yg smpet ngeliat teriak, "IREN! ITU MBAH LW REN, SMPERIN!" ehh si iren malah masi ikutan nunduk krena takut. si dnz ngmeng lagi yg sama, dan akirnya iren branii krena tdnya dy takut abisnya si dnz ngemengnya MBAH.. kan iren biasanya manggil EYANG. jahhh ngagetin abis tauu ga siih ini hahahaha. ya ampuunn trus eyangnya iren pas ngliat kita bertumpuk2 nunduk di bawah malah bilang gini," ituu tidurnya jgn kya gtuu, di tmpat tidur aja."
yaeyaalaahh mnurut eyang.. hahaha [ampuun] MASAK KITA TIDUR KYA GTU, kita gtu kan gara2 kaget hahahahaha. makanya dnz klo pke kta hati2, gak smua org sma hahahaha CACAT abis. nahh lanjut ke UNO TIADA AKHIR ITU.
HINGGA SUATU KETIKA.....

AKHIRNYA GUE KALAHH......
mereka menjerit HOREE! aaaahhhhhhhhhh JAHAT SEKALII KALIAN!
tapi mreka malah bilang gni, ayoo main lagi! kalahin sekali lagi. dan kali ini permainannya pun tak bersih lagi, mreka bersekongkol dan bkn main individu lagi! huhuhuhuhu jahat! trus kan g main ber3 tuh sama dnz dan angel, klo g udah mnang pertama, maka uno pun dihentikan dn mmulai game baru! yaampuunnn arghhhhhhhh hahahaha lucu ga si mrekaa, cacat.
gue jadi agak banggsa skrang krna jadi master UNO hahaha, najongs piss men.

No comments: