Tuesday, July 22, 2008

kelas BARUU XI IPS SATUUU hahhaa

HHBB x-b 07/08 = CACAT

ajiibb dah udah kelas 11 sminggu yg lalu tepatnya..
krena hrs mnyelesaikan crita bandung jadi blom smpet nulis ttg kelas baru hahaha.

jurusan ips dibagi mjd 2 kelas, dan g brada di IPS 1. ank2 klas g asik2 jgaa tapi g gak sekelas sama ANGEL. yahh untungnya skelas sma NESSIA. jadi di kelas g yg hhbb gak cma gue jadi bisa teriak2 rame2in kelas bareng ma nessia. perlu diketahui HHBB adalah singkatan dari "HIPHOPBLINGBLING" kami adalah sklompok anak X-B 07/08 yg hboh, gak jelas, dan RAME bgt klo di kelas. hahahah pede tp FAKTA, cacat. kami adalah :



  1. ANGELA TARULI EILIEN br. SINAGA
  2. STELLA NESSIA CAROLINA
  3. MYRNA SAVANI RYZKIRIA br.HUTAGALUNG
  4. TULUS SILAS BATUBARA
  5. FRANSISKUS RAYNALDO CHRISTIAN
  6. ADRIAN JAHJA

yahh itulah kamii, anak cacat XB 07/08 terdiri dari 3 manusia BATAK dan 3 manusia yg bisa dibilang TIONGKOK lahh hahaha. BIARPUN BGTU KAMI TTEP BER1! kami tidak nge-geng kami gak eksklusif, hanya kami merasa COCOK dan ASIK hahaha. awalnya cma g ber3 sama angel dan nessia, ehh 3 cowok cacat itu ikutan dan akirnya jadi bginilahh haha.


lanjut ke kelas sebelas hahaha. sminggu awal nessia gak masuk krn masi brada di aussie hahaha asik bner dy! yaudah lanjut lg aja ke minggu ini..


selama kurang lebih 3 minggu g jadi SESEPUH nya Raymond utk menggebet Ica. pokoke dgn sgala jerih usaha [sbnernya ga usaha2 bgt sih kan mereka uda saling suka gtuu jadi gampang hueyahaha] kmaren tgl 21 JULI 2008 mereka JADIAN! HOREEEEE ICAA JADIAAAN.


satu ANGKATAN HEBOH krenanya.. hahahaha.


yaudah lanjut hari ini.... hari ini ada jam plajaran olahraga dan sperti byasa g amat semangat. tp tetep aja g ga suka sama pemanasan yg disuruh jadi gerobak gtuu, akhh g gak bisa! badan g gede! lgyan tangan g masi riskan yg bekas kecelakaan [ahh alasan, bersilatlidah heyahahhuehha]


yaudah kita jg olahraganya hari ini VOLI! weks g gak suka! g maunya basket aja deh...


yaudah pkoke kita passing2an gtu dan disuru ber22 passing2annya. nahh g kan sama nessia ngambil tmpat di tengah dan ada gavin dan anya serta jessi dan monik. nahh saat itu si gavin lg service ap passing g gak tau, yg g tau tuh bola jadinya mlambung tinggi dan dengan GAMBLANGNYA gue mau nonjok tuh bola. lagak gue udah keren, tangan tinggal tonjokkin aja ke atas. ehh ehh tapi ternyata pas g udah NONJOKKIN TANGAN, bola itu gak MENGHAMPIRUI TANGAN GUE, melainkann..........


MUKA GUEEEEEEEEEEE!!!!

WUAAAAANYIIIIIIIIING SAKIT BANGET!! anjrit! arghhhhhhhh hidung gue merah jadinya, g udah meringis2, si gavin minta2 maaf saambil ktawa, kampret! yaudah kita main lagi deh tp passing2annya rame2. nahh suatu ketika bola ke noniie cma g udah keburu nafsu lari ke arah noni, namun bola tsb sdh ke noniie dan noniie massing balik gak jelas arahnya dan yg jelas bola itu kena MATA GUE. ahhh sialan! kampret! bangau! anyiiiiiing! g kena lagi! g diketawain (lagi) sama komang, cia, dan erin dan mreka2 yg main passing2an sama gue!!! ahhh crap! darned! damn! bangsat! hahaha kasar banget yaah.
yaudah dan pas kena bola pertama g kan kesakitan tuh, g langsung bertekuk lutut dan mmbantingkan lutut ke lapaangan!! SAKIIIIT. dan emang LECET DAN MERAH DAN RADA BENGKAK!!!
gilaa olahraga apa ini?? bukan bikn sehat malah bikin sengsara...
agrhhhhhh TRAUMA nihh, sial.
yahh tp ttep sneng, ips a.k.a. ilmu pasti sukses emang asoiy. di kelas gak serius2 bgt. malah ngebanyol ngebacot tp masi tetep serius sihh. tp santai gtuu lahh. klo crita2 sama anak ipa nihh. BEUH KEBANTING BANGET!!! guru yg di IPS malah bikin males, di IPA adalah (red: ank ipa2, mara) penyelamat dari KEBOSANAN mereka.
yaampunn, duhh jangan sombong anak ips! hahahaha cacat abis..
yah gtu dehh, jadi anak ips gak seburuk yg mreka (org luar) pikirkan. kadang masi ad yg beranggapan bahwa ips itu gak belajar atau apalah. nyatanya KAMI MASIH BELAJAR DAN GAK KALAH SERIUSNYA SAMA ANAK IPA, yahh cman bdanya kami bisa AGAK SANTAI ajaa. dan kami telah terfokus [najis bgt ahh huahaha]. Pada dasarnya smua jurusan itu sama, lbi enk lagi bahasa! g mw masuk bahasa! tp berhubung bokap meLARANG, yaudah apa daya jg..

yeahh inilah kisah awal dari 11 IPS satuu 08/09, smoga kita jadi kelas yg KOMPAK.
gue jg gak akan mlupakan X-B tercintahh hahahaha, skarang masi the best hahahaha.
yasudahhh, IPS kami IPS SATU menantang!!

No comments: