Friday, July 18, 2008

hari pertama;ciwalk-kungfupanda

yeah kmbali lagi ke crita bandungohbandung..

beginilah kisahnyaa..
pas ktemu dan berkenalan sama echa tdnya g gak gtu akrab bgt, eh eh skrang malah jadi akrab bgt hahaha, dunia dunia ahhh..
nahh sore itu kita brencana ke ciwalk tuh mw ntn kungfu panda, nah brhubung "katanya" ciwalk itu dket dri rumah eyangnya iren jadii kita jalan kaki aja ktanya. yah si echa tdnya protes tp yaudahlah akirnya kita smua stuju. nah sblom pergi kan kita mandi dulu tuuh, nah wuanying bgt airnya DINGIN banget! tapi itu menyegarkan dirikuu yg sudah bau telek ini hahahaha.
nahnah kita akirnya pergi ke ciwalk jln kaki ditemenin kk spupu iren yg lumayan gtu deh hahaha [dmenan si dnz] dan tmannya seorang. yaudah kita jalaan ajaa nih. hmm perlu diketahui bahwa kami smua pke clana pndek, dan kaos. klo gue si pke kmeja bokap g yg g ambil smbarngan di rumah (hahaha dasar pencuri!). dan gue memakai kacamata kumbang berlensa putih /bening milik iren. HADUH, kbayang ga sii bandung itu kan dingiin! makin dingin ajalah pas kita pke bju gtu. tapi karena gue berkulit badak yg tebal atau bs dibilang berkulit beruang kutub jadii gak gtu kedinginan. si dnz aja pgangan sm gue pas jlan, hahahaha.
nah nah smakin jalan smakin capek dan smakin pnasaran "di manakah ciwalk?" "kapan kita smpe di sana?""smpai kpn kita akan jalan ginii?"
yaah anak jkt byk maunya si hehehe.

AKIRNYA SODARA2, melalui perjalanan yg panjang dilingkupi mobil2, jalan yg naikturun [ah lebay], dirasuki angin2 semliwir, akhhh...
SAMPAILAH KMI DI CIHAMPELAS WALK BANDUNG! yeaahs hahahuahahaha!
smpe di sana kita lngsung ke XXI trus bli tiket, nah yg bli tiket itu gue sma iren, yg laen nunggu smbil duduk dan foto2. nahh pas tiket udah kebeli, yaudahh kita smua jadi foto2 deh. CACAT ABIS, diliatin orang bodo amat. kita foto di kamar mandi [ah udah biasa] trus kita foto di depan patung si PO kungfu panda satu per satu, gmana ga cacat. buset udah kya lg ke museum aja dah.

yah lagi2 ank jkt yg suka bikin ulah, diliatin sma org2 udah jadi hal biasa buat kami, scara kita artis dari jkt [mampus bgt pedenya]. yaah pokoke hari itu kita ntn kungfu panda dan berakhir pulang dgn mmbawa gue YANG DICAP SEBAGAI PO dlm kungfu panda tsb. dan utk melengkapinya mreka mnambahkan iren sbgai MASTER SHIFU. secara badan gue guede dn badan iren kecil. huhuhuhuhu sediih ga si jadi guee, hahahha....
tetep aja si g sneng2 aja, mreka kn ga ad mxd jahat hahahaha sotoy, yaeyalah pstiiii.

huaaah kita pulang dari ciwalk naik angkot, akirnya kaki kita istirhat hahahaha!

No comments: