Tuesday, July 22, 2008

bandung oh bandung; hancock dan backpacking




di blog ini gue langsung aj crita hari ke3 dan trakir.


nahh di hr ke3, g, dnz, iren ngikut spupu si iren dn tmen2nya ke braga. kami emg mw beli kacamata gtu deh hahaha [jelas yg gak pke kkuatan lensa (anyiiing bahas guee, pdhal masuk ips hahaha)]. dan kami akirnya mnemukannya, g emg nyari kacamata AJI hahahaha, kacamata gede2 gtu tp berlensa bening. yaudah si dnz bli frame ijo cman gak gede, iren bli yg gede wrna cokelat gtuu.


yaudahh kami kmbali ke rmh eyang dan sorenya kita kembali ke ciwalk, kali ini pulang pergi naik angkot. ada kjadian lucu di angkot by myrna:


di bandung kyanya ga ad istilah " bang " yg ada "kang" atau "a-a". nahh pas naek angkot ke ciwalk, lg2 dgn GAMBLANGNYA gue nyebut aja pke logat jkt yg byasa g pke shari2, " bang, kiri bang!" dgn suara batak yg gedee ituuh, dan angkot lg FULLY LOADED, skali lagi PENUH!


trus stelah g ngemeng gtu g lgsg cepat2 mmperbaiki mnjadi "ehhh, KANG kiri KANG!!" kmbali dgn suara besar gue ituuh.org2 di angkot pada senyum2 dan tmen2 lgsg ngetawain trus ngebacotin guee, argh. LAGI LAGI BIKIN MALUU DI BANDUNG, cacat abiss..


di ciwalk kembali kami mmilih utk nonton di xxi saja dan ntn hancock, tdnya mau hulk cma gak jadi ahh mndingan hancock, lgyan baru kluar jg tu h film. Dan asal klian tau, klo ada 2 studio hancock dan FULL bgt, g aja duduk di k2 dari depan, MAMPUS bgt kan. ahh tp tetep asik hahaha.


nah sambil mnunggu mulai film, kita main di timezone.. g dan echa dgn asiknya main ddr, trus smpet yg FAILED gtuu gara2 salah mliihh arghhh [maluuuuuu]


yaudah deh kita abis itu ntn dan balik ke rmh eyang dan tidur, dan kmbali main UNO sblum tidur. tp g sma angel udah tepar jadi gak ikutan.




nah hari terakhir kita ga kmana2 soalnya bangun aj udah siang dan balik jam 4 sore. yaudah kita ngepak2 barang dehh.


ahhh goodbye bandung, bakal banyak bgt knangan di sana huhuhuhu...


kangen sma kaliann teman2 seperjalanan di bandung huhuhuhu..


asalkan kalian tau, cerita di blog ini blom smuanyaa!!! MASI BANYAKKK BANGET YG BLOM G CRITAIN!!, cma gara2 udah kelamaan jg sihhh g kan jg mau nulis yg buat skrg2 hahahaa.




ahhhh BANDUNG OH BANDUNG......
inilah salah satu foto dari puluhan hingga ratusan foto kamii





THE END









No comments: